Selasa, 06 Desember 2011

Welcoming New Friends - Beauty Treasure Hunts

Hai semuanyaaa....

Wuihhh..udah lama ya saya gak cerita-cerita di blog saya...padahal banyak banget lho kejadian-kejadian yang mau saya ceritain... Tapi gak papa deh ya biar semakin penasaran apalagi nih yang mau diceritain sama si Sandhyena sang pemimpi.. hehehe OK, kali ini saya mau cerita 2 kejadian penting yang baruuuu aja saya alamin...Kejadian penting dimana saya menjabat sebagai ketua dalam 2 acara ini, Welcoming New Friends Bossfamily dan Train The Trainers #4 Bossfamily yang baruuuu aja kita adakan di Cisarua Bogor... Alhamdulillah acaranya SUKSESSS.... pengen tau seperti apa cerita dan dibalik kisah kesuksesan ini...Yuk ...baca cerita saya ya


WELCOMING NEW FRIENDS / 20 NOVEMBER 2011

Sebelumnya saya cerita dulu ya apa sih Welcoming New Friends itu atau biasa yang disingkat dengan WNF.... WNF adalah suatu acara rutin yang sering diadakan oleh klub Bossfamily dalam menyambut anggota baru. Selain kita berkenalan, disini kami juga meminta kepada yang baru join dan sudah melakukan terobosan untuk memberikan testimoni. Terobosan seperti apa? Seperti halnya bisa langsung memenuhi point hingga 200 BP dalam satu bulan atau bisa sampai lompat level.

Nahhh...untuk WNF kali ini kebetulan diketuai oleh saya, yang kebetulan saya sendiri menjabat sebagai ketua tim training di klub Bossfamily. Mumpung menjabat sebagai ketua, boleh dong saya utak-atik acara ini...biar gak ngebosenin dan pastinya tambah ngangenin...#eeaaaaaaa...

Yang saya pikirkan pertama kali pastinya adalah TEMA...Apa tema yang harus saya ambil? pastinya yang berhubungan dengan promo yang sedang diadakan oleh Oriflame dong ya...Dan kebetulan tema yang sedang diangkat oleh Oriflame adalah Beauty Treasure Hunt, sehingga saya menyesuaikan tema WNF dengan promonya Oriflame tersebut... Jadi deh undangannya kayak gini...

Karena temanya Beauty Treasure Hunt maka kami memutuskan ada dress code untuk acara ini .. dress code-nya adalah Beauty Treasure Hunter....sumpahhh, waktu saya buat undangan ini sayapun juga gak ngerti baju Beauty Treasure Hunter kayak apa....hahahahaha

Selain tema, apalagi nih yang harus saya pikirin...oohh pastinya DEKORASI dong ya...Masa tema-nya udah ada tapi gak dekorasinya ... setidaknya ada dong pernak pernik yang nyambung ke judul tema... taraaaaaa....jadilah ruangan meeting President Oriflame berubah tempat menjadi tempat berburu harta... Untuk dekorasi ini untungnya kami punya rekomendasi dari pihak Oriflame jadi kami gak perlu repot-repot untuk dandanin ruangan.





Tema dan dekorasi sudah, terus apalagi??? Setelah itu pastinya team yang handal... Masa iya semuanya serba saya tangani sendiri? Mulai pillih nih teman-teman yang mau diajak untuk ambil bagian jadi tim seksi sibuk. Dannnn... terpilihlah mereka yang menawarkan diri menjadi seksi sibuk. Ada Pita Loppies atau biasa dipanggil Kape sebagai MC, Mila dan Dewi sebagai Beauty Expert, ada Marta sebagai bendahara, ada Pacil yang bagian sibuk ngurus ini itu dan ada Lusi yang bantuin saya untuk ngatur acara alias pegang laptop.. Oiyaaa....ada juga Nining yang sibuk dan sakit kepala ngurusin tiket yang kejual sebanyak 200 an tiket..padahal kapasitas diruangan meeting ini cuma 100an kursi lho...jadilah akhirnya panitia sewa kursi dari luar..




Nahhh...sekarang mulai masuk ke rundown acara...


Sebelum acara dimulai, para undangan dapat melihat-lihat dulu Booth Station yang kami pajang didepan ruang acara, dan disana sudah ada bosses Mila dan bosses Dewi sebagai Beauty Expert yang siap untuk melakukan make over..









Jam 10 kurang 5 pintu dibuka dan para undangan memasuki ruangan dan wuihhh... ruangan langsung penuhhh...




Acara dibuka dengan video besutan saya sendiri tentang Pirates of Beauty Treasure... Untungnya acara WNF ini didukung dengan sound system yanng handal, jadi pas acara ini dibuka secara ada di dalam bioskop.. hihihi





Mau liat video pembuka WNF buatan saya? 
Lihat disini ya : http://www.youtube.com/watch?v=5A8qIy2nrM0



Setelah video pembuka selesai kemudian dilanjutkan dengan pengenalan bisnis Oriflame oleh Senior Gold Director Anna ...Jadi disini para downline baru semakin mengerti kalo mereka sudah berada dalam bisnis dan komunitas  yang tepat... 





Selesai bosses Anna mengenalkan bisnis Oriflame, dilanjutkan dengan acara demi acara...


Promo-promo Oriflame serta produk-produk terbaru kami berikan dalam bentuk video yang keren banget...







Ada Putri yang berbagi pengalaman, konsultan yang baru joint belum sebulan tapi sudah bisa memiliki point pribadi hingga 200 BP lebih.. rahasianya gampang... jangan gengsi bawa dan sebar katalog...


Kemudian ada beberapa bosses yang dapet hadiah karena bawa rombongan downline paling banyak ke acara ini... heiii ada bapak2 yang berhasil bawa rombongannya lho..tuh kan siapa bilang oriflame identik dengan kaum hawa aja...



 Nih rombongan si bapak yang kebanyakan emang  bawa kaum lelaki juga..


  
Sayapun untuk acara WNF ini memberikan testimoni perubahan apa yang sudah saya rasakan sejak bergabung dengan bisnis murah meriah ini...pastinya dari hal tentang LOOK GREAT (Tampil lebih menarik), MAKE MONEY (Menghasilkan uang) dan HAVE FUN (Bersenang-senang). 


Tapiiii...saya memberikan testimoninya tidak diberikan secara verbal melainkan dalam bentuk video...mau tau seperti apa video-nya??? silahkan klik disini yaa....


 http://www.youtube.com/watch?v=ulsgcv198Mo


Kalo yang ini namanya Winanti, hebat deh belum lama join udah lompat manager 15% aja...padahal Winanti ini ngerjain Oriflame-nya sambil kerja lohhh....




Kita  juga kasih kenang-kenangan untuk mereka yang datang dari luar Jakarta .. ini namanya investasi waktu padahal diluaran sana lagi hujan besar tapi tetap lho mereka bela-belain...ada yang dari Serang, Bogor , Tangerang...




Ini namanya mbak Rifianda downline-nya bosses Sari, dia yang memenangkan  "sharing your dream" di twitter dengan me-mention @bossluarbiasa




Kitapun memberikan kesempatan kepada leader-leader pria untuk melakukan sharing bagaimana sih cara mereka mengembangkan bisnis ini...padahal mereka kan laki-laki tulen...




Eh, ada hadiah lagi lhooo... ini diperuntungan untuk mereka yang menggunakan baju sesuai dengan tema yang kita tentukan, yakbi Beauty Treasure Hunter.... Eh, yang sebelah kanan itu bukan pak lurah yaa...melainkan si bapak bergaya ala "crocodile dundee"




Ada video special yang dipersembahkan dalam WNF kali ini hasil karyanya Yonna Kairupan yang bercerita tentang mimpi... walhasil hampir disemua ruangan ini dibuatnya terharu biru...malah ada yang sampai nangis tersedu-sedu lho..


Di penghujung acara ada bosses Nina yang menarik benang merah atas semua acara WNF hari itu dan menceritakan kenapa sih dia mau Oriflame-an dan apa saja yang sudah dia peroleh dari bisnis ini...selain materi tentunya juga pertemanan,  pengembangan diri serta pengalaman yang menyenangkan yang bisa kita ambil saat menjalankan bisnis Oriflame tentunya bersama Bossfamily.



Akhirnya acara Welcoming New Friend berakhir dengan perkenalan para bosses dan Ibu Meuthia selaku founder dari Bossfamily menutup acara dengan mengucapkan terimakasih kepada yang telah hadir pada acara tersebut dan mengajak mereka untuk terus berjuang menggapai impian mereka bersama dengan keluarga mereka di bisnis ini, yakni Bossfamily...karena tak lain dan tak bukan KEBERSAMAAN AKAN MEMBAWA KEMUDAHAN...





 Sekian cerita saya tentang WNF Bossfamily...tunggu cerita WNF selanjutnya yaaa....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar