Senin, 02 Januari 2012

DREAMS PROJECT



Selamat tahun baru dulu yaa...pastinya di tahun yang (lebih) baru kita semua memiliki resolusi untuk lebih bersemangat menjalankan kehidupan ini...

Sebentar... Berbicara tentang resolusi, saya ingin kilas balik tentang kejadian penting yang telah saya alami selama tahun 2011 kemarin... Kira-kira apa ya sejarah hidup yang saya perbuat dikehidupan kemarin....hmmm ini dia diantaranya.

Kejadian penting di tahun 2011 dalam kehidupan Sandhyena Santy:

1. Berani mutusin resign dari kantor tempat saya bekerja selama 13 tahun (tanpa pesangon), padahal tadinya cinta mati sama perusahaan ini karena suka banget sama kerjaannya... eh ternyata kepincut jadi entrepreneur bisnis Oriflame.








2. Pindah kerumah sendiri yang tadinya sempet ditolak mentah-mentah sama suami...please deh udah nebeng 9 tahun sama orang tua masak gak kepengen hidup mandiri ...tapi setelah melalui perjuangan panjang pindah juga deh saya, suami dan anak semata wayang ke rumah sendiri 



3. Meraih peringkat lebih tinggi lagi pada Oriflame Success Plan menjadi Gold Director..Resolusinya sih konfirm bisa naek 2 peringkat, tapi gak papa deh ya naek satu peringkat dulu..  Alhamdulillah di penutupan tahun 2011 kemarin saya masuk kualifikasi OPEN Senior Gold Director karena berhasil mencetak Ria sebagai New Senior Manager dan tiket perjalanan Gold Conference ke Stockholm Swedia bulan Agustus 2012 resmi sudah saya pegang karena telah memenuhi kriteria yang diberikan oleh Oriflame...



4. Jalan-jalan ke Paris gratis dari Oriflame bersama sahabat saya plus upline tercinta, Nina Herlina... Wuidihhh...pengalaman paling berkesan tuhhh...

 
5. Tetap berada di bossfamily dan terpilih jadi koordinator tim training ...serta menjadi ketua event penting di akhir tahun, Welcoming New Friends dan Train The Trainers...Alhamdulillah kedua acara itu sukses..


 
Itu 5 kejadian terpenting di tahun 2011, kalo kejadian sedih-sedihnya mah juga banyak, tapi ngapain diinget-inget malah jadi penyakit... Hehehe

Nah, sekarang apa sih impian saya ditahun 2012 ini...pastinya tahun 2012 harus lebih baik dari tahun 2011...baik dari segi karir maupun segi kehidupan..

Untuk karir :
(1)   Naek peringkat 2 level di Oriflame Success Plan , Senior Gold Director dan Sapphire...dan akhir tahun bisa open Diamond

(2)  Dianugerahi leader-leader yang tangguh, yang sehati dan seirama dengan saya...istilahnya berani bayar harga untuk menjadi pemenang di bisnis ini

(3)   Bisa membantu leader-leader saya untuk naek peringkat yang lebih tinggi lagi, ini yang saya namakan dengan Golden Project

(4)   Bisa membuat acara-acara yang super keren untuk bossfamily

Untuk yang non karir alias kehidupan :
(1)   Mau ngedekor rumah agar lebih homy
(2)   Mau ngajak jalan-jalan Aurel ke Perth (kerumah sahabatku Dinna) di akhir taun.
(3)   Mau lebih bijak dalam hal finansial, alias gak mau boros teu puguh
(4)   Mau lebih memperdalam urusan dengan yang di-atas

Kalau doa untuk hal-hal umum sepanjang tahun :
(1)   Semoga diberi kesehatan untuk saya, anak dan suami
(2)   Semoga terus diberi kesempatan untuk membahagiakan ibu saya
(3)  Terus diberikan cinta yang mendalam dan yang tak pernah putus kepada suami dan sebaliknya

Nahh..itu harapan-harapan saya...

Berbicara tentang resolusi saya diatas, tercantum impian saya di akhir tahun ini adalah meraih titel Open Diamond, yakni dimana saya harus punya 6 leader tangguh yang siap untuk menjadi director di jaringan saya...

Jujur, saat ini saya baru punya 4 leader tangguh  dan saya membutuhkan 2 orang lagi yang siap untuk saya bina dan berlari  di bisnis ini.. Mereka ini nantinya akan saya persiapkan menjadi Director pada Success Plan-nya Oriflame ... Apa sih enaknya memiliki titel Director di Oriflame?

(1)  Punya bonus bulanan 5 - 8 juta
(2)  Punya pertemanan yang luas
(3)  Bernaung di klub yang FUN dan mengutamakan kebersamaan, bossfamily
(4)  Punya bisnis yang bisa kita atur sendiri ritme kerjanya
(5)  Bisa mengikuti seminar-seminar keren yang diadain Oriflame n gratis lhoooo
(6) Bisa belajar banyak hal tentang product, pelatihan kecantikan, public speaking, marketing dan leadership secara Gratis..tis..tis..
(7) Daaannnn....bisa mengejar karir yang lebih tinggi lagi dengan bonus yang berlipat-lipat jumlahnya PLUS jalan2 gratis keluar negeri bareng saya

Nahhh sekarang gimana caranya untuk bisa jadi director di jaringan saya? Gampang kok syaratnya :

(1) Mau berkenalan dengan bisnis Oriflame
(2) Bersedia investasi waktu untuk mengikuti berbagai pelatihan (training) baik yang diadakan oleh Oriflame maupun bossfamily...eh, trainingnya FUN lho...
(3) Punya mental yang kuat untuk menjadi pelaku bisnis
(4) Punya komitmen terhadap yang namanya waktu, karena saya gak suka sama yg namanya ngaret
(5) Punya impian yang besar mau jadi orang sukses karena kita akan saling menguatkan satu sama lain melalui impian-impian kita









Naahhh jadi buat teman-teman yang mau punya resolusi ingin menjadi "sesuatu" di tahun ini, yukkk segera hubungi saya dan kita atur pertemuan untuk membicarakan mimpi kita disini...Pin BB saya : 22A975E6 / ym: sandhyena / HP : 0813 873 74 272

Kita cerita2 dulu aja, kita samakan mimpi kita dan dapatkan cerita lebih detail tentang apa sih yang akan kalian dapatkan dibisnis ini... Segera hubungi saya yaaa..karena saya hanya mencari 2 first leader yang akan saya prioritaskan untuk dibina... 


Berikut ini adalah beberapa testimoni dari para leader tangguh saya, Nining, Mila dan Ria yang akan menceritakan pengalaman mereka selama menjalani bisnis Oriflame :


 Nining (Director)




Saat diajak sahabat saya Santy Rusmali untuk join Oriflame saya masih bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan farmasi di Jakarta Selatan. Saat itu memang saya sedang mencari-cari bisnis tambahan, karena kebutuhan hidup yang terus meningkat.

Punya bisnis sendiri sudah menjadi satu keinginan saya sejak lama,tapi selalu terbentur dengan besarnya modal yg harus dikeluarkan. Sementara selamanya menjadi karyawan pun bukan cita-cita saya, meskipun saat itu saya sangat mencintai pekerjaan saya.

Kenapa pilihannya jatuh ke bisnis Oriflame??? Karena saat itu saya melihat ada peluang untuk punya bisnis dengan hasil  besar tanpa harus dibebani oleh besarnya modal, tidak ada resiko finansial bangkrut atau gulung tikar.

Dalam menjalani bisnis ini saya tidak merasa sendirian, support dari Santy Rusmali sebagai upline dan bossfamily, sangat luarbiasa membantu saya untuk berhasil disini.   Sistem yg mudah di duplikasi, support sistem baik online dan offline ,saya jadikan tools (alat) untuk mengembangkan bisnis saya.

Satu persatu impian hidup saya terwujud lewat Oriflame bersama bossfamily. Saya juga banyak dibimbing dan diarahkan oleh Santy. Terimakasih Santy,bossfamily dan Oriflame.Akhirnya sekarang saya bisa mencicil mobil baru dari bonus bulanan Oriflame dan yg terpenting,sekarang saya adalah boss untuk diri sendiri dan saya punya kebebasan waktu untuk anak, keluarga dan untuk bekerja tanpa harus repot minta ijin sama atasan. C u at the top.




Camilla (Director)


Kenapa saya mau nyemplung di bisnis Oriflame?
Di awal yang saya pikirkan cuman join fee yang murah(Rp 39,900), sistemnya yang begitu mudah, juga waktu yang sangat fleksibel karena saya punya anak kecil yang sepertinya gak mungkin saya tinggal lama-lama. Di samping itu saya juga ngiler dengan penghasilan yang ditunjukan oleh teman saya, Nina dan Santy. Tujuannya apa, yang pasti mau punya duit dong, jangka panjang pastinya....secara saya orang yang doyan belanja, doyan barang-barang bagus dan sangat doyan jalan-jalan. Soalnya dari dulu banget emang pengen punya duit sendiri....pengen kerja kantoran gak mungkin karena umur udah telat dan jam kerja yang gak tentu. Buka usaha sendiri juga enggalah karena duit buat modalnya ga ada. Jadi pas ketemu Oriflame pas banget sebenernya, bisnis yang bisa menjangkau semua level orang. Mereka yang mau bisnis dengan modal pas-pasan juga bisa ikutan  asal beneran ngikutin prosedurnya dengan benar. 

About bossfamily;
Saya merasakan di bisnis ini  menemukan orang-orang yang positif, orang-orang yang punya semangat luar biasa....buat saya bossfamily menjadi keluarga ke-3 . Kenapa ke-3, yang pertama adalah keluarga kecil saya bersama ke-2 anak saya, yg ke-2 adalah keluarga bersama ibu ayah saya, nah yg ke-3 baru bossfamily. Banyak sekali yg saya dapatkan ketika ikut di bossfamily. Disini tidak ada kesenjangan level, semuanya sama partneran. Saling mensupport, tidak hanya dilakukan aplen dan donlen, crosslen pun juga saling men-support. Saya belajar yang namanya teamwork, public speaking, berbicara apa adanya, rendah hati, managemen waktu.....wah pokoknya banyak. Saya merasa beruntung bisa join di klub bossfamily ini, dimana saya banyak menemukan sahabat dan teman baru . Tidak terbayangkan kalau saya berjalan sendiri tanpa ada dukungan yang luar biasa dari bossfamily.


About my upline, Santy;
Sebenernya saya mengenal Santy dari dulu sebelum doi menikah. Tapi kita mulai deketan saat saya join oriflame :D...Santy orang yang optimis, dan kuat....strong mentally and strong body :D hehehe....sosok Santy itu orang yang cukup ramah (ini gara2 Oriflame-an kek-nya hehehe), smart, dinamis, dan gigih (ini bawaan padang). Yang jelas, saya sekarang lebih banyak tau Santy keq apa hihihi....tapi saya beneran menduplikasi cara dia bekerja di Oriflame. Bagaimana menempa leader, bagaimana berbicara di depan orang banyak (*uhuk), bagaimana mengatur waktu dan lain lain.... she'll be d best leader (kl ada awardnya). Cucoookk banget dah jadi team training...karakter yg kuat. Dan saya bersyukur bisa berada di jaringan Santy Rusmali

Thanks for being best aplen *bighug





Ria Sariani (Senior Manager)


Semangat Pagiiiiiiiii.......

Perkenalkan nama saya Ria Sariani, salah satu consultan oriflame dengan level Senior Manager. Saya adalah ibu rumah tangga dengan satu orang putri berusia 4 tahun. Sedikit cerita tentang saya, saya adalah seorang perempuan yang tidak bisa diem, seneng bersosialisasi, seneng berbuat sesuatu untuk orang lain dan selalu ingin melakukan yang terbaik untuk orang-orang di sekitar saya. Satu yang ga pernah saya punya adalah mimpi. Seriusss!! Mimpi-mimpi saya itu pupus setelah Ayah tercinta saya sakit dan pergi untuk selama lamanya. Karena pada saat itu saya berpikir hanya beliau yang bisa membantu saya mewujudkan mimpi2 saya...bagi saya adalah hidup itu hari ini, masalah besok adalah urusan nanti...sesederhana itu ( menurut saya )

Banyak orang2 yang  bertanya sama saya ...."Ri...elo gak mau kerja kantoran lagi?" ato "Ri...kenapa juga sih lo ikutan oriflamean? bukannya capek yah?"
hehehehehe...saya mah cuma ketawa aja. Disuruh kerja kantoran, sekarang sih udah pasti ga mau, secara jalanan makin muacettt. bangun kudu pagi...trus siapa yang anter anak sekolah, siapa yang nemenin kalo anak lagi liburan. Minta cuti dari kantor?? boro boro, yang ada kebanyakan pertanyaan...dan udah pasti di telpon-telpon deh...gubraakkk, capeedeeeeh.
Sekarang saya mau cerita nih asal muasal saya bergabung di oriflame. Tanpa kesengajaan....waktu itu ada salah satu teman di komplekperumahan saya  mengadakan home sharing di rumahnya dan saya telat datang karena harus jemput anak sekolah dulu. Walhasil sampe di tempat beliau saya telat dong...dan acara udah selesai. Nah, disitu ada yang namanya Mba Nina ( sekarang adalah nenek upline saya ) dia langsung minta aja tuh KTP saya dan dia foto di BB nya. Trus dia bilang "uang pendaftarannya yang Rp.39.900 nanti aja langsung kasih ke kurir oriflame pada saat pengantaran starter kit"

Saya mempelajari semua yang diberikan oriflame kepada saya dan selalu mengikuti acara-acara untuk training. Pertama kali mengikuti training saya sangat enjoy...ternyata trainingnya santai banget dan FUN. Kemudian dateng ke acara besar klub tercinta saya bossfamily di Balai Sarbini. Mulai paham dengan bisnis kerennya....akhirnya saya memutuskan untuk fokus disini.

Mulai membangun mimpi....mimpi awal saya adalah saya ingin punya penghasilan seperti di kantor dulu tanpa harus bangun pagi dan pulang malam. tantangan terbesar saya adalah suami saya sendiri, karena beliau tidak suka dengan yang berbau MLM. Saya jalanin bisnis ini tanpa sepengetahuan suami. Bukan karena apa apa..saya hanya ingin buktiin sama dia, kalo bisnis oriflame ini punya masa depan. Berhasil membuktikan dalam waktu 4 bulan, karena akhirnya saya berada di level Manager.

Yang sangat berkesan di saya dalam perjalanan bisnis ini adalah...kenaikan level saya selalu dibarengi dengan tidak adanya ART di rumah saya. Yang tiba-tiba dia harus pulang atau sakit. Dan itu selalu terjadi menjelang akhir katalog. Gubraaaakkk...tapi itu tdk mengendorkan semangat saya untuk terus berjuang. Mulai saya belajar mengatur waktu saya. Tidak ada alasan untuk orang yang mau sukses. Tidak ada keluhan untuk orang yang mau berhasil..itu yang saya pelajari di bisnis ini.

Alhamduliilah juga disaat saya mulai kekurangan power dalam menjalankan ini semua.. Director saya yang cantik dan aktif berhasil meraih saya. Mba Santy Rusmali...seorang ibu rumah tangga ( baru jadi ibu RT bln Maret kmrn deh..). Justru yang saya liat dari beliau adalah, pada saat menjalankan bisnis oriflame ini, beliau masih aktif di kantoran. Rumah di Bogor..kerja di Sudirman. kebayang perjalanannya. Justru saya kagum karena saya juga pernah menjalankan kerja kantoran yang sangat menyita waktu apalagi ini ditambah dengan bisnis Oriflame....kerenlah pokokmya.

Saya merasa tertantang aja..dia bisa kenapa saya nggak. Mba Santy ini juga sangat full support terhadap saya dan jaringan saya. Satu hal yang sangat saya hargai. Tidak melulu oriflame yang dibicarain, tapi kita bisa bicara hal apapun. Karena saya sadar kok, saya tidak bisa sukses dengan hanya seorang Ria..tapi saya butuh orang-orang pendahulu saya dan para pemula untuk bisa membuat kita menjadi seseorang...Love u Full deh Mbaaaaaa.......

Beruntung banget bisa ketemu Mba Santy di klub luarbiasa bossfamily yang sekarang menjadi rumah kedua saya. Saya jatuh cinta dengan Oriflame karena klub ini di huni oleh orang2 yang positif....dari berbagai usia...cantik cantik...saling support...dan sangat LuarBiasaaaaa. Sering berkumpul dengan para bosses dan crossline disini, membuat saya hampir tidak punya waktu untuk menonton gosip atau bergosip sekalipun dengan teman teman saya. Alhamdulilah...saya merasakan banyak perubahan dan memiliki arah hidup yang lebih baik sekarang ini.

Tahun 2011 saya tutup dengan berhasilnya saya untuk naik peringkat yang lebih tinggi menjadi seorang Senior Manager dan bisa ikut acara Seminar Director di Nusa Dua Bali GRATIS!!!....tidak puas dengan ini semua, karena saya masih punya banyak mimpi untuk anak dan keluarga saya. Saya tidak akan berhenti sampai disini, saya tetap menggunakan kendaraan yang sama untuk  mewjudkan mimpi mimpi saya......Peluuukkkk buat Mba Santy yang berhasil membuat mimpi saya terwujud di 2011, saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik. Perjalanan masih panjang....Sukses untuk semuaaaa...Welcoming 2012!!!! Maju terus Bossfamily...bersama kita bisaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar