Senin, 16 Januari 2012

Let's Around The World w Oriflame & bossfamily






Cek this video =>BE A WORLD TRAVELLER WITH BOSSFAMILY


Be a world traveller...

Itulah tema yang diangkat pada acara Welcoming New Friend (WNF) bossfamily bulan Januari yang telah diadakan pada tanggal 07 Januari 2012 minggu lalu... Acara ini diketuai oleh anak muda cantik, gaya, kaya plus keren Ranadiamond alias Anna. 

Bukan bossfamily namanya kalo bikin acara gak pake embel-embel "heboh" hehehe...Iya, ini acara heboh banget secaraaa ... kita kan mau menyambut teman-teman baru atau yang baru mau bergabung di bisnis ini. Pengunjung sangat-sangat membludak, tiket yang rencana awal cuma mau dicetak 500 tiket akhirnya harus dicetak ulang sebanyak 200 tiket...n jadilah totalnya 700 tiket.





Dan seperti WNF sebelumnya yang memberlakukan adanya dresscode untuk setiap peserta yang hadir, di WNF kali ini  juga diberlakukan dresscode dengan tema colourfull..jadi terserah deh mau pake model apa tapi yang penting kudu berwarna-warni...seperti di Hawaii hehehe





Acara yang dipandu oleh 2 mc ngetop , Anna - Sapphire Qualifier dan Cyndie - Manager, berjalan dengan sangatttt asik, kocak dan sangat menghibur... ditambah ada seorang DJ dan seorang operator handal yang turut membantu jalannya WNF kali ini...eh, kenalan dulu ya sama si DJ dan operator...Yang DJ bernama Mayo alias Yonna dan si operator laptop bernama Sandhyena alias Santy Rusmali alias saya sendiri... Jangan ditanya ya gaya kami ketika sedang bertugas menjadi seorang DJ dan seorang operator ...beeuhhh yang pasti gempa deh tuh ruangan ...wkwkwkwk


Dibawah ini adalah mereka-mereka yang memberikan testimoni selama menjalankan bisnis Oriflame bersama bossfamily.  Ada Windy, konsultan yang baru bergabung di katalog 13 kemarin tapi sudah bisa mengumpulkan order sampai sebanyak 230 point (BP pribadi lho...) Ada Ratu Wulandari alias Irin yang bisa lompat level dari 3 % menjadi 12 %... dahsyat!!!








Tamu special kita kali ini adalah seorang ibu yang datang dari Bali, yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi (usianya hampir 70an)   tapi beliau bersemangat sekali mau berkenalan dengan bisnis Oriflame di acara WNF kali ini. (ssstt bocoran ya, beliau mantan seorang direktur HRD Citibank dan vise president di BII saat muda dulu ..wwooww)


Testimoni luar biasa juga datang dari anak muda gaya, kaya dan berbakat,,antara lain Abby (23 th) dan Farisah  (20 th) yang biasa dipanggil dengan sebutan Nca. Abby yang juga hobby nge-band saat ini menduduki posisi manager 18% dan dia menceritakan pengalaman-pengalaman dia selama menjadi konsultan mandiri bisnis Oriflame. Disini para kaum lelaki mungkin bisa berkaca pada Abby, tidak ada yang salah dengan bisnis ini kalau memang kaum adam mau menjalankan bisnis yang memang sebagian besar pelakunya adalah kaum wanita. Sedangkan dari Nca, kami mendengarkan pengalaman dia saat pertama kali jalan-jalan keluar negeri gratis...tis...tis... dari Oriflame. Jalan-jalannya gak tanggung-tanggung...langsung ke Paris..kotanya pusat mode dunia...wow. Nca tidak malu-malu menceritakan betapa nervous-nya dia saat keberangkatan ke Paris akan tiba.. pokoknya lucu banget dengerin Nca... dan yang pasti anak-anak muda di acara WNF kemarin pada termotivasi banget dengan testimoninya Abby dan Nca...keren untuk kalian berdua.


Acara puncak WNF kali ini adalah fashion show dari anak-anak muda di bossfamily yang mewakili produk Oriflame untuk anak remaja, yaitu Dare To Be.  Ada Ossy, Nca, Rio, Abby, Reisha, Sarah, Hestya yang menjadi peragawan dan peragawati dadakan ...hasilnyaaa...kereeenn abizzzzzz.. diiringi lagunya Pittbull (Boom, Shake & Drop) mereka bergaya ala model-model yang sering kita liat di Fashion TV.









Sebenarnya masih banyak banget  acara-acara lain di WNF  ini, bayangin aja kita ada puter 7 video terbaru yang dibuat oleh crew-nya boss family... ada tentang bossfamily, tentang produk terbarunya Oriflame,  tentang jalan-jalan keluar negeri dan juga ada tentang meraih sebuah mimpi.  Ada juga perlombaan dress code... Ada games... Dan yang pasti ada sambutan dari Ibu Executive, Meuthia Rizki beserta Ibu Senior Diamond, Ona Kaplale... Beliau ini di akhir bulan Januari akan melakukan perjalanan ke Brazil selama satu minggu untuk mengikuti Diamond Conference, bahkan Ibu Meuthia atau yang biasa dipanggil Teh / Mbak Thia sudah pergi duluan karena beliau terlebih dahulu akan pergi ke Argentina untuk mengikuti Executive Conference satu minggu lamanya.




Selamat jalan buat Teh Thia dan Kak Ona...jejak kalian akan kami ikuti...BE A WORLD TRAVELLER bersama Oriflame dan bossfamily pastinya!!!

Oiyaaa... ini ada beberapa kesan-kesan dari mereka yang hadir di acara WNF kemarin... diambil dari milisnya bossfamily :


From : Riasunesta

TOP BGT deeehhh acara WNF hari ini... Walaupun akhirnya saya datang sendiri,
karena last minutes donlen pada BCA semua..gak masalah.. Tetep happy & fun
bangeeettt, MC-nya keren, lagu2 yang di puter DJ Yonna & DJ Santy juga bikin
goyang terus :)
makasih banyak bosses-bosses & Bossfam yang sudah buat acara ini.

Ternyata Bossfam punya banyak banget anak-anak muda Yahuudd, cakep-cakep *jadi
berasa ikut muda nih*:))
Dan bossfam selain telah banyak melahirkan jutawan-jutawan... Sekarang juga
terbukti telah melahirkan peragawan & peragawati muda hehehe

Mudah-mudahan acara kaya WNF gini bisa sering-sering di adakan, supaya saya
pribadi & semuanya pastii.. Tetap terus semangaaaattt

-------------

From : Frawanty

Keren banget acarany, duo MC nya yang bikin seru bikin semangat .... ga percma
datang dr bogor yang udah basah2 kehujanan terus ngojek dari stasiun cawang buat
ngeringin baju sampe di WNF dapat smangat yg bikin pengen langsung action
bersama downline2.vidio2nya yang bikin terharu dan tambah termotivAsi.


------------

From: setiooktaviani

Mau ikutan nimbrung ahhh...saya vivi,iya acaranya keren abis...walaupun datng ke
WNF penuh perjuangan sampe nyasar segala ke kolam renang bulungan plus jalan
kaki yang lumayan juga ..tapi nggak nyesel deh ..karena acaranya heboh
...bossfam gitu loh!! Ditunggu lagi tuk bikin acara keren kayak tadi ....
Go manager!!


--------

From : Devy


Semangaaatt pagiii..

Acaranya kereeenn mba thia..
Walaupun upline aku lagi sakit tapi ga menyurutkan semangat aku buat datang, dan
ternyata benar ga rugi datang ke WNF, aku jadi semangaatt lagi plus dpt katalog
bln februari gratis hehe..
Sering2 ya bosses ngadain acara kaya tadi ;D

GO MANAGER!!

----------

From : Diyah

Semangat pagi,,!!

Betul banget mba thia,,acaranya keren banget..!! Sampe2 tadi calon donlen yg
sekarang udah nyerahin KTP alias mau jadi donlen tersepona alias terpesona sama
bosses2 muda tadi,,katanya sih pengen jadi kaya Aby.. hehehe ..secara donlen aku
itu cowo abis..jadi enggak ada alasan cowo enggak bisa oriflame..!!
bossfamily emang keren banget, yuk para muda mudi kita gerak cepat lebih
produktif ke arah yang lebih baik!!

Semangat..!!

------------------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar