Senin, 22 Oktober 2012

Lomba Foto : ORIFLAME IS MY LIFE




Haiii yang merasa ada dalam jaringan saya...ada NUTRISHAKE GRATISSS untuk KAMU YANG NARSISSS... caranya??? Kirimkan foto kamu yang sedang melakukan aktifitas berkaitan dengan Oriflame...misalnya :

- dandan pake make up Oriflame
- lagi didapur sambil megang katalog Oriflame
- lagi nawarin barang Oriflame ditempat-tempat seru
- lagi ngintip katalog ditempat kerja
- lagi kumpul sama temen-temen ngomongin Oriflame
- lagi ngajak temen dikampus untuk join Oriflame...
- dst...dst

Pokoknya terserah kreatifitas kamu deh mau pake gaya apa....Nanti fotonya dikirim ke photokonteswow@gmail.com dengan mencantumkan nama / nomor konsultan / nama upline / nama director sampai batas waktu tanggal 26 Oktober 2012 .Akan dipilih 3 pemenang  dengan hadiah masing-masing mendapatkan  produk Nutrishake.

Pemenang akan diumumkan di acara Oriflame Opportunity Meeting yang rencananya akan diadakan di Oriflame Sudirman tanggal 04 November dengan tema OOM yang seru banget yakni "WOW'...apa WOW itu? We (are) Oriflame Women... wuihhh kayak apa tuh acaranya? pastinya serrruuu dan inspiring banget... Insya Allah tanggal 26 Oktober besok sudah bisa diumumkan kepastian waktu acara WOW itu.

Terus untuk apa foto-foto itu??? Nah pastinya foto-foto itu akan digunakan dalam acara WOW...makanya fotonya harus unik, seru dan pastinya sangat menginspirasi.

Jadi tunggu apalagi, buruan kirim dan jadilah salah satu inspirasi dari hasil aksimu bersama Oriflame ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar